Selasa, 11 November 2014

PUSAT BAJU DAN PAKAIAN MURAH PASURUAN

SELAMAT DATANG PARA PENGUNJUNG SEMUANYA.....

 Selamat datang di PUSAT BAJU DAN PAKAIAN MURAH. Blog ini saya buat untuk mencoba belajar berjualan di dunia maya atau jualan di internet. Jujur saja, sebenarnya saya ingin punya toko online sendiri kayak orang-orang yang sudah sukses. Dan katanya sih, kalo jualan lewat toko online sendiri itu lebih gagah, lebih terpercaya dan lebih-lebih yang lain he...he...!!!.

Memang, sekarang ini banyak sekali jasa pembuatan toko online, dari yang murah, agak murah, agak mahal, mahal dan sangat mahal. Hal ini tergantung dari kualitas serta fitur-fitur tambahan yang menarik para pengunjung supaya cepat-cepat beli produk yang mereka tawarkan. Di internet juga sudah banyak beredar tutorial-tutorial pembuatan toko online gratis, baik dengan mengganti template pada blogspot ataupun dengan mengganti plugin pada blog Wordpress. Dan menurut saya, kedua-duanya adalah baik dan bagus, dan yang tidak baiknya adalah saya kurang bisa memaksimalkannya ha...ha....!!!

Maka dari itu, saya mencoba berjualan lewat blog gratisan ini. Hal ini tidak lain karena cara posting dan review produk lewat blog lebih mudah dan simple. Maklumlah, saya ini kurang mengerti apa itu html, apa itu setting DNS, setting SERVER ataupun setting-setting yang lain. Terlepas dari itu semua, saya memutuskan untuk berjualan online melalui blog seperti ini. Dan saya yakin, yang dicari konsumen bukan dari tampilan blog, atau tampilan toko online yang elegan, melainkan produk yang sesuai dengan yang ditawarkan, layanan yang memuaskan serta harga yang murah dengan kualitas barang yang tak murahan.

Ok sob, saya rasa itu saja salam kenal dari saya, silahkan anda berbelanja jika barang yang saya tawarkan cocok dengan kebutuhan anda. Jangan sungkan untuk sekedar bertanya ataupun kirim komentar. Dan untuk anda ketahui, semua barang yang saya jual adalah barang baru dan bukan barang bekas atau barang rusak, barang-barang ini adalah produk ZEINTIN dari kota bekasi. Saya hanya mencoba menjadi agen penjualan. Anda bisa belanja disini atau ke ke pusatnya langsung. Jika anda belanja disini, saya dapat komisi, dan jika anda belanja disana, saya akan mendapat pahala karena telah ikut memberi manfaat orang lain dengan jalan memasarkan produk mereka he...he....!

Selamat berbelanja dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya....

Tidak ada komentar: